Minggu, 02 Agustus 2015

CARA MEMATIKAN AUTO UPDATE PADA ANDROID KITKAT PADA PONSEL ASUS Z 5

ASALAMULAIKUM WR, WB,
kaum mukmin dan mukminat
baik yang belum kawin dan belum sunat

lama tak cerita,,
saya pada hari ini dibuat jengkel oleh hp saya sendiri yang jika di hidupkan paket datanya selalu ada aktivitas download pada atas layar,, yang sangat mengganggu, karena akan memakan quota, yang sangat berharga itu,,

saya menggunakan ponsel asus zenfhone 5 dengan spesifikasi gaming,
namun saya tidak akan bercerita tentang hp, hahaha :V
saya akan membahas tentang bagaimana cara mematikan auto updatenya hahaha, jadi bagi anda yang tidak tau,, jadi tau :D caranya tidak susah sama dengan versi sebelumnya,,
1. hidupkan paket data



2. atau menggunakan wifi :V


3. kemudian buka google play play store anda
4. kemudian masuk kedalam my apps yang ada di sebelah kiri atas, yang berbentu tiga balok itu
5. klik setting
6. klik atau pencet auto-update apps
7. kemudian pilih yang paling atas,, do not auto update apps, yang artinya tidak menggunakan update otomatis pada hp,
kalo yang bawahnya anda translate sendiri ahahha :D

8, selesai ,,
semoga bermanfaat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Advertisement

Diberdayakan oleh Blogger.

Video Of Day