Jumat, 29 Mei 2015

cara memperbaiki screen bringness laptop yang tidak mau dinanikan maupun diturunkan pada laptop hp pavilion g4

sebagai mana kita ketahui hp adalah merek laptop yang banyak masaah menurut saya merek hp adalah merek yang sangat rentan rusak, dan merek hp ini adalah pabrikan yahudi,, jika anda tidak tahu akan hal itu silakan anda cari digoogle,

ok deh saya tidak akan membahas masalah tentang yahudi atau yang lain fokus ke masalah bringness screen laptop yang tidak mau diatur,
pada tanggal 29 mey 2015 kemaren saya dapat job dari kawan yang minta diinstall ulang laptopnyna karna virusan, dan tidak bisa membuka usb,, isinya shorcut semua hahahahahah,,,,

pertama saya saya tengok versi laptop awal yang digunakan adalah windows 7 home premium,
karna saya kurang suka windows home premium ini, kemudian saya install windows ultimare 64 bit,, setelah saya instal semuanya selesai,, pas mau install aplikasi seperti word dll,, saya menegok contrasnya terlalu tinggi, dan tidak mau di turunkan,

setelah saya mikir mikir dan googling gak ada yang cocok, baik aplikasi maupun setiingan di windowsnya,,
sudahlah saya pening,,,
padahal saya sudah menginstall semua drivernya , vganya yaitu ati radeon 7600 m series,, jadi maslah intinya dimana ??? mabok.. :D

tapi saya terpikir kenapa tidak menginstall windows yang versinya sama dengan sebelumnya, dan apa yang terjadi,, rupanya berhasil sodara sodara,,

jadi intinya bagi laptop hp pavilion g4 ini adalah harus sesuai versi windowsnya, kalo windowsnya home premium 64, saat install ulang wajib 64, jika tidak akan ada yang akan bermasalah, karna laptop merek hp pavilion g4 dan g6 adalah barang paling jelek diatas dunia ini menurut, saya pribadi, ngak tau anda,,

jadi intinya anda sudah taukan,, hahahahaah :D jadi yang udah selesain install dengan windows lain maka install lagi deh dengan windows sama dengan sebelumnya dari pada anda kena marah2 sama client ntar usahanya bangkrut pulakk,, hahhahahahhah

ni contoh laptopnya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Advertisement

Diberdayakan oleh Blogger.

Video Of Day